TNI Terus Himbau Warga untuk Ikut Vaksinasi

KBRN, Yogyakarta : Komunikasi sosial merupakan metode yang tepat digunakan oleh seorang Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah binaan, dengan seringnya Babinsa melaksanakan komunikasi sosial di wilayah diharapkan akan sering bertemu dan saling bertukar informasi dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Komunikasi Babinsa dengan masyarakat terus berlanjut dan selalu harus terjaga, terlebih dimasa pandemi seperti saat ini walaupun PPKM sudah diturunkan pada level 3 akan tetapi protokol kesehatan secara ketat tetap harus dilaksanakan tanpa mengurangi kegiatan komunikasi antara Babinsa dan masyarakat yang selama ini sudah terjalin.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Pandeyan Serma Dedi Indarto dan Sertu Ari Fitrianto menjadikan Komsos sebagai sarana untuk mengajak warga Rt. 51 Rw. 13 Gambiran ikut vaksinasi.

“Vaksinasi itu penting bagi masyarakat guna menambah kekebalan terhadap wabah Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih mejadi ancaman dan pekerjaan berat bagi pemerintah dan masyarakat, sedah tentu apa yang sudah diprogramkan oleh pemerintah dalam rangka mencegah penularannya, harus didukung oleh seluruh masyarakat,” ungkap Serma Dedi, Jum’at (15/10/2021).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00