TNI Terus Gencarkan Disiplin Prokes

KBRN, Yogyakarta : Masker tidak hanya untuk lindungi diri sendiri akan tetapi juga untuk orang lain supaya bermanfaat bagi seluruh Masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut Babinsa Koramil Kraton Sertu Dandun tidak berhenti untuk mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan di wilayah binaan.

Kota Yogyakarta yang dulu pernah menjadi Ibukota Republik Indonesia terkenal dengan udaranya yang dingin dan sejuk di pagi hari terdapat berbagai sarana dan prasarana umum digunakan untuk bersepeda maupun jalan kaki sehat.

Dari remaja sampai sampai orang tua dianjurkan memakai masker untuk keselamatan di lingkungan sekelilingnya,

“Berbagai Pembatasan kegiatan masyarakat baik siang dan malam hari yang saat ini dilakukan merupakan upaya untuk tujuan terpenuhinya perlindungan terhadap lingkungan maupun setiap individu. Agar tercapai tujuan penting PPKM Darurat mari selalu terapkan protokol kesehatan," tutur Babinsa Koramil Kraton, Sertu Dandun, Kamis (16/9/2021).

Kegiatan monitoring Wilayah untuk dapat mempertahankan kondisi lingkungan Wilayah Kemantren Kraton agar tidak mengalami peningkatan jumlah positif dengan selalu berkomitmen terhadap keselamatan bersama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00