Juara Lomba Bercerita, Binar Mutiara Terima Hadiah dari RRI

KBRN, Yogyakarta : Kepala LPP RRI Yogyakarta, Danang Prabowo menyerahkan hadiah kepada Binar Mutiara Yahya yang meraih juara II Tingkat Nasional, dalam Lomba ‘Bercerita dengan Harapan’ tahun 2021 yang digelar LPP RRI dan diumumkan oleh Menteri Pendidikan Nasional, Nabiel Makarim di Jakarta saat peringatan HUT ke-76 RRI (11/9).

Hadiah yang diserahkan antaralain berupa uang pembinaan Rp7,5 juta, piagam penghargaan dan sertifikat, disaksikan oleh Kepala Bidang Siaran, Atang Basuki dan Kepala Bidang Pemberitaan Joko Suhardi bertempat di ruang rapat RRI Yogyakarta di Kotabaru, Selasa (14/9/2021).

Danang Prabowo menyampaikan ungkapan terimakasihnya karena yang Binar Mutiara yang mewakili Korwil 11 dari Yogyakarta telah membawa nama baik daerah khususnya RRI Yogyakarta, meskipun tidak menjadi juara pertama.

“Tidak usah berkecil hati meskipun  juara kedua. Hanya beda tipis saja dengan juara pertama dan ketiga. Mungkin hanya pemilihan temanya saja yang berbeda. Jadi Binar tetep semangat saja,” pesan Danang Prabowo.

Kepala RRI berharap nantinya akan lahir banyak Binar yang lain, tunas-tunas bangsa yang mampu berprestasi maksimal dan membawa nama baik Yogyakarta.

Pada kesempatan itu, Danang Prabowo juga menyampaikan terimakasih kepada tim pembimbing dari bidang siaran atas semangat kerjasamanya.

Selain menyerahkan hadiah dari lembaga, Danang Prabowo secara pribadi juga memberikan kenang-kenangan kepada Binar Mutiara yang kini kelas 5 SD Ungaran Kotabaru, yakni berupa perlengkapan sekolah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00