Tiga Warga Meninggal Berturut-turut, Bhabinkamtibmas Turun Menggali Kubur

KBRN, Klaten : Warga Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten yang biasa menggali kubur di pemakaman, merasakan kelelahan dengan adanya tiga orang warga setempat meninggal dunia berturut-turut, pada Senin (2/8/2021).

“Hari ini warga Meger berduka berturut turut selama seminggu ini baik yang meninggal diakibatkan Covid maupun karena penyakit menahun. Warga yang biasa melakukan ‘bedah bumi’ atau menggali kubur merasa kelelahan apalagi hari ini, ada tiga warga yang meninggal karena covid satu, yang dua karena sakit menahun,” kata Bhabinkamtinmas Desa Meger, Bripka Bambang Arum S.Psi.  

Menurut Bambang Arum, untuk membantu warga maka Bhabinkamtibmas turun tangan menggali kubur, baik di makam Dk.Klampengan maupun makam Dk.Sangon Desa Meger Ceper.

Dengan turunnya bantuan dari aparat kepolisian ini, warga yang semula tidak semangat menjadi giat kembali, karena merasa terbantukan mendapat dorongan moril dan tenaga dari Bhabinkamtibmas.

“Dengan adanya kerjasama warga dan Bhabinkamtibmas, akan dapat menumbuhkan semangat gotong royong warga, sekaligus semangat melawan pandemi korona,” tandasnya. (r-yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00