Pelayanan Vaksin di Bandara YIA Dihentikan Sementara Waktu

Ilustrasi vaksinasi di bandara YIA (ist/RRI)

KBR, Kulon Progo : Pelayanan sentra vaksin yang dikhususkan bagi calon penumpang jasa penerbangan Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA), untuk sementara tidak beroperasi. Informasi tersebut salah satunya telah disampaikan melalui akun Instagram @bandarayogyakarta. 

PTS General Manager Bandara YIA, Agus Pandu Purnama mengatakan, hal tersebut dikarenakan PT Angkasa Pura I belum mendapatkan stok vaksin dari Dinas Kesehatan DIY. Agus Pandu menuturkan, layanan sentra vaksin tidak beroperasi sejak Rabu (28/7/2021), dan akan beroperasional kembali setelah vaksin sudah diterima dari Dinkes DIY. 

"Padahal Kartu vaksin merupakan salah satu syarat perjalanan yang harus dipenuhi bagi calon penumpang dengan transportasi udara," ungkap Agus Pandu, di Kulon Progo, Jumat (30/7/2021).

Agus Pandu menambahkan, jika vaksin sudah tersedia, maka informasi selanjutnya akan disampaikan kembali melalui story Instagram. Masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan vaksin jika sudah tersedia nantinya bisa menghubungi kontak center Angkasa Pura.(hrn). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00