Prabowo: Saling Mengingatkan, Jangan Sepelekan Prokes

KBRN, Yogyakarta : Mewaspadai Kluster ASN (Aparatur Sipil Negara) menjadi berita utama dalam siaran Warta Pagi RRI Yogyakarta, pada pukul 06.00 wib, Kamis 24 Juni 2021.

Kewaspadaan terhadap kluster ASN ini merupakan hasil rekomendasi dari kegiatan harian Agenda Setting RRI Jogja yang dihadiri Kepala LPP RRI Yogyakarta, Danang Prabowo, pada Rabu (23/6/2021), pukul 09.00 s/d 10.00 wib.

Pada kesempatan itu, Danang Prabowo menyampaikan keprihatinannya tentang munculnya kluster ASN di Jogja, sehingga harus diwaspadai bersama.

Ia juga menyampaikan pesan kepada petugas di lapangan maupun ASN RRI untuk selalu waspada dan lebih memperketat disiplin protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, selalu memakai masker, jaga jarak, dan yang tak kalah penting adalah cek suhu tubuh.

“Kesehatan adalah hal paling utama, jangan sepelekan prokes, dan kita perlu untuk saling mengingatkan,” tandasnya.

Danang Prabowo juga mengingatkan agar berita-berita menyangkut Covid-19 sesegera mungkin disampaikan ke masyarakat, karena hal ini juga sesuai dengan kebijakan direksi, bahwa RRI harus selalu mengupdate berita covid.

Selain berita kluster ASN yang menjadi isu utama, Warta Pagi RRI Jogja juga menindaklanjutinya dengan informasi tentang pelaksanaan pengetatan PPKM, layanan berbasis aplikasi Online Jogja Smart Service-JSS, serta satu berita olahraga tentang masuknya Hapkido sebagai cabor resmi dalam Porda DIY. (yyw).  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00