TNI Berbuat untuk Kesejahteraan Masyarakat

KBRN, Yogyakarta : Semangat dan loyalitas terus digelorakan dalam pelaksanaan tugas membangun infrastruktur penahan longsor di Saluran Irigasi Tanjung, Kp.Bugisan Kemantren Wirobrajan, di kegiatan TMMD Reg Ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Kapten Arh Suryadi selaku Danramil 10 Wirobrajan di sela kegiatan anggota Satgas TMMD melangsir material bangunan, menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD sudah berjalan dua pekan lebih.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan dalam melaksanakan pengerjaan sasaran fisik pembuatan talud di Kampung Bugisan dengan harapan pengerjaan ini cepat selesai,” tandasnya, Rabu (23/6/2021).

Di sisi lain, seorang Danru dari Bataliyon Armed 3, Sersan Satu Yogi selalu memberi semangat kepada anggotanya yang tengah menyelesaikan tugas pembuatan talud penahan longsor.

“Kita melakukan pekerjaan dengan penuh keikhlasan, sehingga pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan jadi semua itu tidak menyurutkan semangat kami sebagai satgas TMMD Reg ke 111 untuk tetap menjalankan pekerjaan mulia ini,” terangnya.

Sersan Satu Yogi juga selalu mengingatkan kepada team Satgas TMMD Reg ke 111 Kodim Kota Jogja ini, karena masih dalam masa pandemi Covid-19 untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan diharapkan selama melaksanakan tugas kegiatan program TMMD tetap berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19. (r-yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00