Kodim Sleman Gelar "Diponegoro Bagi Takjil dan Makanan Gratis"

Pelepasan Diponegoro Betbagi Takjil

KBRN, Sleman : Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han melepas secara simbolis 'Diponegoro Berbagi Takjil dan Makanan Gratis' kepada masyarakat di wilayah Kodim 0732/Sleman yang dibagikan para Babinsa di wilayahnya masing-masing, Rabu (5/5/2021).

Dalam kesempatan ini Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan Kodim Sleman, karena dapat ikut serta membantu warga yang membutuhkan.

Sementara itu, Dandim 0732/Sleman, Letkol Inf Arief Wicaksana pembagian takjil ini dilakukan oleh para Babinsa dengan berkeliling di wilayahnya masing-masing dengan menggunakan SPM Dinas yang membawa kranjang di kanan kiri motor dan memberikan takjil kepada kaum duafa dan orang-orang yang kurang beruntung. 

Pantauan dilapangan pembagian takjil untuk buka puasa yang di berikan kepada warga baik kaum duafa maupun warga yang kebetulan melintas diikuti oleh Pasiter Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Sujana serta beberapa personel Kodim 0732/Sleman maupun para Babinsa dari masing-masing Koramil dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan YME serta wujud kepedulian dan kebersamaan serta berbagi dalam menyemarakkan Bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021.

“Kegiatan ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan YME dan wujud kepedulian serta berbagi keluarga besar Kodim 0732/Sleman kepada kaum duafa dan saudara-saudara kami yang kurang beruntung dan kekurangan yang sedang menjalankan puasa di bulan suci ramadhan pada tahun ini,” tandasnya.

Kegiatan 'Diponegoro Berbagi Takjil' dan Makanan Gratis Keluarga besar Kodim 0732/Sleman dilaksanakan mulai tanggal 3, 5, 7, 9 dan 11 Mei 2021 dengan jumlah takjil 777 bungkus setiap harinya. (koes/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00