Bupati Kulon Progo Apresiasi Kinerja RAPI

KBRN, Kulon Progo : Sejumlahperwakilan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Kulon, melakukan audiensi dengan Bulati Progo di Ruang Kerja Bupati, Selasa (13/4/2021). Bupati Kulon Progo Sutedjo mengapresiasi para anggota RAPI yang siap sedia membantu masyarakat, kebencanaan maupun kepemerintahan. 

"Saya salut dan bangga karena RAPI banyak membantu sesama, terutama disaat kebencanaan," ucap Sutedjo, di Kulon Progo, Selasa (13/4/2021).

Terkait kebutuhan sarana prasarana, Sutedjo menjelaskan, hal tersebut harus dikoordinasikan dulu mengingat APBD yang terbatas dan harus menyesuaikan dengan kebutuhan prioritas belanja daerah.

Sedangkan, Ketua RAPI Kulon Progo, Supriyo menjelaskan, saat ini RAPI Kulon Progo memakai sarana prasarana yang dimiliki belum memadai. Namun hal ini tidak menyurutkan RAPI Kulon Progo untuk terus membantu komunikasi di lingkungan sosial kemasyarakatan dan kebencanaan. 

"Hasil dari musyawarah anggota kami, ada beberapa kekurangan sarana prasarana yaitu kebutuhan Kantor Sekretariat dan kendaraan operasional ambulan. Namun meski masih kurang memadai, kami selalu siap setiap saat dalam membantu masyarakat, lembaga, maupun pemerintah dalam menangani masalah sosial", ucap Supriyo.

Dia menambahkan, sekarang ini, anggota resmi RAPI Kulon Progo mencapai 846 orang. (hrn/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00