Antisipasi Wabah Covid19 Pemko Tutup Objek Wisata, Warga Dilarang Berkumpul

Deskripsi

KBRN Lhokseumawe : Sebagai langkah antisipasi pencegahan  penyebaran Wabah virus Corona, (Covid 19), Pemko Lhokseumawe Mulai Larang Aktifitas Warga Di Tempat Keramaian. Diantara larangan berkumpul Pemerintah Kota Lhokseumawe juga telah menutup Lokasi Objek wisata .

Bila hari biasanya Suasana dilapangan HiraQ diramaikan pedagang dan warga , namun sampai Senin (23/03/2020) pada hari ini sejak dua hari lalu, lokasi tidak jauh dari Mesjid Islami Center Lhokseumawe tampak mulai sepi dari berbagai kegiatan diantara keramaian warga.

Seruan dan Himbauan tidak berdagang dan tidak berada berkumpul ditempat keramaian juga penutupan lokasi objek Wisata dikatakan Wakapolsek Banda Sakti Ipda faisal dilaksanakan sesuai arahan Walikota untuk pencegahan Penyebaran  (Covid 19) Corona Virus tidak diinginkan mewabah diwilayah Kota Lhokseumawe,

Selain  larangan berkumpul ditempat karamaian, warga juga disarankan berdiam diri dirumah masing masing jika tidak ada kebutuhan mendesak.

Sesuai Arahan Walikota Bersama Forkopinda, penutupan tempat keramaian dan lakasi objek wiasata  dimulai Sejak Senin (23/03/2020) dijadwalkan  hanya berlangsung  sampai 14 hari kedepan  atau sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

Zulfikri Pro 3 RRI Lhokseumawe

Info

  •   Dibuat oleh : zulfikri yasin
  •   Tanggal : 23 Mar 2020, 22:57:47

Share this

00:00:00 / 00:00:00