Hukubun, Wakili Pj. Bupati KepTan Hadiri Acara Penutupan Kegiatan Lomba GSKI.

KBRN, Saumlaki: Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Politik Umum dan Pemerintahan Selvi Hukubun S.Sos mengucapkan selamat atas perwakikan sekolah yang telah terlibat dalam perlombaan yang diselenggaran selama 3 hari dalam rangka menyongsong Hut RI ke-77 Tahun 2022. Kegiatan penutupan tersebut bertempat di Balai Pelayanan Umat (BPU) pada, Sabtu (13/8/2022).

Dalam sambutan penjabat Bupati yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Ibu Selvi, menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Ketua DPC Gerakan Siswa Kristen Indonesia (GSKI) Kabupaten Kepulauan Tanimbar P. Masela bersama panitia penyelenggara dan para dewan juri serta semua pihak yang telah terlibat langsung dalam menyukseskan iven tersebut, Pungkasnya.

"Kita semua berharap agar kegiatan perlombaan yang telah dilaksanakan ini akan terus menjadi motivasi bagi kita semua, terutama bagi pelajar dan siswa/i SMA-SMK untuk lebih giat berlatih demi meraih prestasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang," tandas Hukubun.

Sambung Hukubun, satu pelajaran yang bisa diambil melalui kegiatan tersebut adalah sejak awal berlatih dengan tertib dan teratur maka, akan mencapai kemenangan. Hal ini tidak mudah diwujudkan, namun dengan tekad kuat dikombinasikan dengan sistem pembinaan yang terpadu serta dukungan dan komitmen yang kuat dari pihak sekolah, dirinya optimis impian kita tentu saja akan melahirkan pemuda berbakat dimasa yang akan datang dari Tanimbar bisa terwujud, ujarnya.

Generasi ini adalah merupakan aset bangsa yang dipoles, bahkan potensinya, mulai dari sekarang. Lanjut dia, Tanimbar sejak lama menyimpan generasi berbakat hampir disemua bidang dan telah banyak terbukti generasi Tanimbar telah membuktikan diri sebagai juara berbagai iven yang diselenggarakan baik ditingkat Provinsi, Nasional maupun di Internasional.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Hukubun berharap kepada peserta yang keluar sebagai juara, kiranya prestasi tersebut lalu tidak membuat pemenang berpuas diri tetapi hendaknya dapat memacu semangat dalam meraih prestasi yang lebih tinggi pada iven lain dimasa yang akan datang, tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar