Debut Pertama BEM STIS Tual 2022/2023 Giatkan Lomba Semarakkan HUT RI Ke-77

Susilawaty Belekubun, S.Sos, M.I.Kom Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan STIS Tual

KBRN, Langgur. Debut pertama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu-ilmu Sosial (STIS) Tual, periode 2022/2023 menyelenggarakan sejumlah lomba di bidang olahraga dan seni, yang dimulai sejak tanggal 12 Agustus 2022.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan STIS Tual, Susilawaty Belekubun, S.Sos, M.I.Kom. Belekubun menjelaskan, dengan digiatkannya event menyongsong HUT kemerdekaan RI ke-77, menunjukkan sebuah perkembangan positif yang mengarah ke kemajuan organisasi intra kampus tersebut.

“Ini debut pertama BEM STIS periode 2022-2023, dan saya melihat bahwa marwahnya beda dengan yang sudah-sudah, sehingga kita harapkan kreatifitasnya semakin ditingkatkan, dan banyak kegiatan walaupun cuma ekstra kurikuler, kita harap ada kegiatan ilmiahnya juga seperti mengikuti lomba-lomba pidato, debat, yang dapat merangsang minat mahasiswa untuk kegiatan-kegiatan ilmiah, selain olahraga dan kesenian”, ujar Belekubun.

Belekubun menegaskan, selaku Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, dirinya terus mendukung dan mendorong berbagai program yang dibuat oleh BEM STIS, agar ke depan semakin memajukan organisasi tersebut ke arah lebih baik, demi membuktikan perkembangan pendidikan pada sekolah tinggi yang tengah berproses menjadi institut tersebut.P12

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar