Kabid SD Lakukan Monitoring Di SDN Inpres Sifnana.

KBRN, Saumlaki : Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Dasar (SD) Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Tanimbar (Keptan) Julianus Batlayeri Sabtu, (13/8/2022) berkesempatan melaksanakan kegiatan monitoring di SDN Inpres Sifnana.

Kepada RRI disela-sela kesibukannya, Batlayeri menjelaskan, kegiatan monitoring selalu dilakukan tak hanya pada SD Negeri Inpres Sifnana, namun semua sekolah tingkat Sekolah Dasar yang tersebar di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Pada kesempatan itu Batlayeri jujur mengakui, banyak kemajuan yang telah dicapai SD Ngeri Inpres Sifnana, sebagai salah satu sekolah yang terletak tak jauh dari jantung kota, sudah selayaknya mengalami banyak perubahan seperti saat ini.

"Sebagai sekolah yang berada tak jauh dari kota, sungguh sangatlah tidak mengherankan, jika banyak kemajuan yang dicapai, dan ini patut diberi apresiasi. Yang lebih menggugah lagi, antusiasme siswanya, para guru juga orang tua sebagai kelompok paguyuban, begitu berperan aktif dalam proses-proses kemajuan yang telah dicapai." Katanya.

Karena itu, tak berlebihan jika SDN Inpres Sifnana plus aktifitas setiap harinya patut menjadi parameter, dan ini luar biasa.

"Memang tugas monitoring hari ini sekaligus menilai langsung salah satu mata lomba tentang administrasi dan kebersihan kelas, dan rata-rata semuanya luar biasa. Di sini saya bisa melihat langsung, peran-peran pimpinan sekolah, guru, siswa dan orang tua yang sungguh tak kenal lelah untuk terus membantu sekolah ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar