Lomba SDN Inpres Sifnana Memasuki Hari Kedua Songsong HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

KBRN, Saumlaki : Setelah sukses berkompetisi dalam lomba Joget balon pada Kamis, (11/8/2022) kemarin, para siswa yang merupakan peserta semua mata lomba kembali menunjukkan kebolehannya, dalam lomba tiktok dan solois yang digelar hari ini Jumat, (12/8/2022)

Kepala SDN Inpres Sifnana Karilna Kudmas, S.Pd yang ditemui media ini di lokasi kegiatan mengatakan, sejak pagi para siswa terlihat antusias mengikuti mata lomba tiktok, dan selanjutnya mempersiapkan diri untuk mengikuti mata lomba selanjutnya.

"Euforia anak-anak sejak kemarin hingga hari ini sangat luar biasa, di mana mereka sukses mengikuti beberapa mata lomba yang sukses digelar sejak kemarin hingga hari ini. "Ungkap Kudmas.

Karolina berharap, kegiatan yang diselenggarakan sejak kemarin hingga beberapa hari ke depan, bisa berjalan lancar, tanpa hambatan berarti.

Sementara itu hasil pantauan media ini di lokasi kegiatan menyebutkan, para siswa di sekolah ini tetap semngat menanti lomba berikutnya, sebagai ekspresi kegembiraan menyambut hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia itu. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar