Komite SD NASKAT Mathias 3 Tual Giatkan Berbagai Program Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Sekolah Itu

Jamaludin Rettob, S.Pd, M.Pd Ketua Komite SD NASKAT Mathias 3 Tual

KBRN, Tual. Mendukung penerapan program merdeka belajar serta meningkatkan kualitas pendidikan SD NASKAT Mathias 3 Tual, maka komite sekolah bersama para guru dan orang tua siswa telah membangun taman literasi di sekolah itu pada tahun ajaran 2021/2022.

Hal itu disampaikan Ketua Komite SD NASKAT Mathias 3 Tual, Jamaludin Rettob, S.Pd, M.Pd belum lama ini. Rettob menambahkan, selain taman literasi, pihaknya juga memprogramkan kegiatan ekstra kurikuler bagi para siswa, yang didukung penuh oleh orang para peserta didik.

“Kami memprogramkan beberapa kegiatan, di antaranya taman literasi, maka kami sampaikan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan kepada orang tua murid SD NASKAT Mathias 3 Tual, yang sudah bisa bersama-sama komite untuk membantu penyelesaian taman literasi dalam rangka pengembangan sekolah ini menuju ke sekolah penggerak. Selain itu, ada juga kegiatan-kegiatan ekstra kurikuler yang juga sangat mendapat perhatian dari orang tua murid, oleh karenanya kami sampaikan terima kasih atas semua sumbangih para orang tua,” jelas Rettob

Terkait program komite sekolah di tahun ajaran 2022/2023, Rettob menjelaskan, Komite SD NASKAT Mathias 3 Tual akan melakukan upaya mendukung program merdeka, dengan pemasangan paving block pada taman baca dan lapangan upacara sekolah itu.

“Selanjutnya di tahun ajaran baru, kami akan membenahi kembali struktur organisasi komite sekolah, karena sudah ada pengurus komite yang tidak berada di lembaga ini, dan dalam rangka mendukung kurikulum merdeka, sebagai partisipasi dari masyarakat, maka kami memprogramkan, pemasangan paving block pada taman baca dan lapangan upacara sekolah ini,” terang Rettob.

Ketua Komite SD NASKAT Mathias 3 Tual itu mengharapkan, dengan program yang digiatkan, membawa dampak positif bagi perkembangan pendidikan pada sekolah tersebut, yang semakin hari kian menunjukkan kualitasnya.P12

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar