Menyentuh Langsung Masyarakat Yang Membutuhkan PWI Maluku Tenggara Sambangi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren.

KBRN, Langgur: Momentum Hari Pers Nasional dimaknai Persatuan Wartawan Indonesia Maluku Tenggara, dengan turun langsung ke masyarakat dan menunjukan eksistensi serta perhatiannya.

Ketua PWI Maluku Tenggara, Aladin Sukma mengatakan, kegiatan sosial ini adalah bukti bahwa para jurnalis tidak hanya memberitakan tetapi juga mempunyai perhatian kepada masyarakat.

“Yang kami berikan mungkin tidak bernilai besar, tetapi kami mengutamakan niat kami dan kebersamaan bersama basudara yang membutuhkan, karena perhatian dan kepedulian akan membuat dunia lebih baik, dan sebagai kuli tinta yang mempunyai hubungan erat dengan kondisi sosial masyarakat, hal ini juga sebagai sisi kemanusian para jurnalis.”

Sukma juga menekankan sambaing sosial Peduli Kasih ini akan dilaksanakan setiap tahun, sebagai bentuk kepedulian insan pers terhadap masyarakat dikedua daerah ini.

PWI Maluku Tenggara mengunjungi Panti Asuhan Anak Berkebutuhan Khusus Bhakti Luhur di Desa Loon Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, serta Pondok Pesantren Hidayatullah, Desa Ohoitahit Kecamatan Dullah Utara Kota Tual, dengan membawa bantuan sembako bagi para santri dan anak yatim piatu dikedua tempat tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar