PT.PLN UP3 Tual Lakukan Energizing di RSUD Perbatasan Kota Tual.

KBRN, Tual: Sebagai instansi yang melayani kebutuhan masyarakat dibidang kelistrikan, PT. PLN (Persero) UP3 Tual kembali memperluas layanannya dengan melakukan Energizing (penyalaan) Rumah Sakit Umum Daerah Perbatasan (RSUD-P) Kota Tual.

Hal ini disampaikan oleh Manager PT. PLN (Persero) UP3 Tual Alexander J. Manuhuwa melalui persrilis yang diterima media ini.

”Rumah Sakit Hi. Noho Renuat ini disupply oleh daya 245kVA dengan Tarif Langganan Premium Bronze,” katanya.

Proses energizing ini dimulai dengan pembangunan Jaringan Tegangan Menengah 20kV sepanjang 0,6kms dan pembangunan trafo 630 kVA dengan durasi pekerjaan 14 hari kerja.

” Pekerjaan ini 14 hari dan pada puncaknya pada hari Kamis lalu, 4 Agustus 2022, bangunan Rawat Inap dan bangunan lainnya resmi telah teraliri listrik oleh PLN

dalam testimoninya terkait energizing RSUD Hi. Nono Renuat,” jelasnya.

Direktur RSUD Noho Renuat dr. Herlina dalam kesempatan itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. PLN (Persero) yang telah bersinergi baik dengan pihak RSUD Hi. Noho Renuat serta memberikan pelayanan memuaskan selama proses rapat, korespondensi dan konsultasi dalam proses penyambungan baru listrik di RSUD ini.

“Diharapkan dengan beroperasinya RSUD Hi. Noho Renuat, statusnya sebagai Rumah Sakit Rujukan Perbatasan, benar-benar dapat meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Kota Tual dengan sarana dan prasarana yang lebih representatif dan SDM yang lebih berkompetensi di bidang kesehatan sehingga pelayanan kesehatan di RSUD Hi. Nono Renuat di Kota Tual dapat menjadi pilihan utama masyarakat.” tutupnya.

Kegiatan Energizing Premium Bronze Customer ini secara resmi dihadiri oleh Direktur Rumah Sakit Hi.Noho Renuat, dr. Herlina, Manager PLN Persero UP3 Tual Alexander J. Manuhuwa dan Tim Pemasaran PLN UP3 Tual serta Unit Layanan Tual.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar