RRI, Radio Republik Indonesia dan Rumah Rakyat Indonesia.

Suasana rapat evaluasi RRI Tual.jpg

KBRN, Tual: Karyawan-karyawati LPP RRI Tual harus meningkatkan kinerja masing-masing sesuai bidang tugas dalam upaya peningkatan serta kemajuan lembaga terutama dalam melakukan pelayanan prima kepada publik. Hal tersebut disampaikan Kepala LPP RRI Tual, Achmad Yani Nyanggu, S.Sos, Kamis 30/6/2022 dalam Rapat Evaluasi Bulanan LPP RRI Tual yang dilaksanakan di Multy Purpose Room yang diikuti juga oleh Stasiun Produksi Saumlaki melalui zoom.

Dalam arahannya Nyanggu menekankan pada peningkatan kinerja staf sebagai bukti pertanggungjawaban pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi. Rapat Evaluasi yang dilaksanakan tersebut selain membacakan peringkat pembuatan item berita online pada Kantor Berita Radio Nasional (KBRN), juga penyerahan Jaket dan pakaian seragam secara simbolis  kepada Para Sub Koordinator Seksi dan PLH.Subag Tata Usaha serta perwakilan CPNS.

Evaluasi akhir bulan juni itu sendiri masih dalam bulan kebangkitan nasional sehingga Nyanggu menegaskan, dengan tiga cita-cita Budi Utomo bagi kebangkitan nasional yakni memerdekakan cita-cita kemanusiaan, memajukan Nusa dan bangsa serta mewujudkan kehidupan bangsa yang terhormat dan bermartabat dimata dunia, kiranya semangat ini masih relevan untuk dikontekstualisasi kan bagi kehidupan berbangsa saat ini, lebih khusus lagi dalam membina persatuan dan kesatuan sebagai Radio Publik milik bangsa. Dan dengan demikian diharapkan menjadi spirit untuk menghimpun kekuatan serta mencegah perpecahan diantara sesama karyawan. 

"Semangat Budi Utomo masih relevan untuk kita konteksualisasikan bagi kehidupan berbangsa saat ini, sehingga semangat persatuan yang digagas Budi Utomo diharapkan menjadi spirit dalam menghimpun kekuatan dan mencegah perpecahan" tandas Nyanggu.

Karena itu sebagai Radio Publik, RRI harus menunjukkan jati diri dalam pelayanan terbaik kepada semua kalangankarena RRI adalah Rumah Rakyat Indonesia, yang mengorganisir semua komunitas, semua agama, dan semua suku di indonesia,  termasuk di wilayah Kota Tual dan Maluku Tenggara. Jadi siapapun punya kesempatan berbicara di RRI. 

Diakhir rapat evaluasi tersebut diumumkan perolehan peringkat pembuat berita online dan diberikan reward kepada Djefri Ranglalin (SP Saumlaki) sebagai pembuat KBRN tertinggi yakni 77 item selama bulan Juni 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar