CSR BPR Modern Express diharapkan Dapat Bantu Jaga Kebersihan Maluku Tenggara.

KBRN, Langgur: Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Express.serahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra).

Total bantuan CSR BPR Modern Express yang diserahkan senilai Rp78.000.000,-

Penyerahan tersebut berlangsung di aula Kantor Bupati, Rabu (17/8/2022) pada momen perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022.

Diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BPR Modern Ekspress, Amay Tawurutubun, kepada Sekda A. Yani Rahawarin yang turut disaksikan Bupati M. Thaher Hanubun, Wakil Bupati P. Beruatwarin, Ketua DPRD Malra Minduchi Kudubun, jajaran Forkopimda, Staf Ahli, Asisten Sekda serta pimpinan OPD.

Setelah menerima penyerahan, Sekda selanjutnya menyerahkan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup setempat Klemens Welafubun.

Kepada awak media, Tawurutubun menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan dalam rangka mendukung Pemkab Malra dalam pengelolaan sampah.

"CSR dialokasikan kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk pembuatan tempat sampah beroda sebanyak 60 buah. Semoga cita-cita kita dalam menyehatkan masyarakat bisa terwujud serta menciptakan Maluku Tenggara yang bersih di siang hari dan terang di malam hari," tandasnya.

Menurut Tawurutubun, hal ini merupakan wujud ikhtiar pihaknya sebagai bank mitra Pemda dalam mendukung semua kegiatan.

CSR sendiri adalah suatu konsep atau tindakan yang dilakukan di dunia usaha atau industri sebagai rasa tanggung jawab. Tanggung jawab itu akan ditujukan untuk sosial maupun lingkungan sekitar

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar