Peringati HUT Provinsi Maluku, Jalan Santai Sehat Jadi Pilihan.

KBRN, Tual: Kegiatan Jalan santai oleh para siswa SD, SMP dan SMA/SMK se - Kota Tual dalam rangka memperingati HUT Propinsi Maluku yang ke -77 tahun 2022, dilaksanakan jumat (19/8/2022).

Kegiatan jalan santai tersebut di lepas oleh Kepala Dinas Cabang Sekolah Menengah Umum dan Sekolah Menengah Kejuruan Propinsi Maluku Syamsuddin Rumaaf, S.Pd didampingi oleh para guru SD, SMP dan SMA/SMK se - Kota Tual, di iringi marching band dari SMA Negeri 1 Tual.

Adapun rute yang dilalui peserta jalan santai, Star di perempatan Dumar, lurus melintasi jalan Balduwahadat, sampai pertigaan SO belok kiri menuju perempatan Kantor DPRD Kota Tual, lurus melintasi jalan Soekarno - Hatta, sampai depan Kantor dinas pendidikan Kota Tual belok kanan dan finish di depan Kantor Kelurahan Lodar El.

Pukul 07.05 WIT, peserta tiba di tempat finish yaitu di depan Kantor Kelurahan Lodar El dan melaksanakan literasi ( baca buku selama 25 menit), selanjutnya Pukul 07.33 WIT, peserta jalan santai selesai literasi ( baca buku selama 25 menit ) dan melanjutkan jalan santai menuju SMA Negeri 1 Tual.

Kegiatan jalan santai mendapat pengamanan dari personil Polres Tual dan personil Polsek Dullah Selatan dengan Padal Pam Kapolsek Dullah Selatan Ipda P. M Fernatubun. Pukul 08.00 WIT, giat jalan santai selesai situasi terpantau dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar