Aku Ini Hamba Tuhan Terjadiah Padaku Menurut PerkataanMu

KBRN, Saumlaki: Suster Damasena Malir, TMM mengatakan, ketika dikukuhkan lewat penerimaan kaul kekal dalam panggilannya untuk melayani Tuhan, motto yang digunakan yakni aku ini hamba Tuhan terjadilah padaku menurut perkataanMu, adalah kutipan Injil yang merupakan tanggapan Maria dengan rendah hati mentaati kehendak atau perintah Allah, Kamis (18/8/2022).

Suster Damasena menegaskan, sebagai orang beriman marilah kita senantiasa hidup dan bertindak dengan taat dan rendah hati, sebas ketaatan kita terutama kepada kehendak dan perintah Allah dalam rangka berpartisipasi mewujudkan karya penyelamatan dunia.

“Saya sangat berterimakasih atas campur tangan Tuhan, saya dapat menjalani panggilan selama 50 tahun membiara, banyak suka dan duka yang saya alami, namun dukungan doa dari keluarga dan umat yang selalu menjadi kekuatan” tutur Suster Damasena.

Dikatakan, pesta perak 25 tahun lalu dirayakan bersama umat di tempat tugasnya, namun untuk pesta emas kali ini dirayakan bersama keluarga dan umat dengan penuh sukacita, dalam doa bersama yang sangat meriah.

Suster Damasena sangat terharu dengan kerja keras keluarga, panitia, dewan stasi, Pastor Paroki dan Wakil Uskup, Tarekat TMM di Tanimbar, dan Pemerintah Desa yang telah berkorban untuk mensukseskan acara ini, dengan baik, kiranya akan diberkati Tuhan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar