Open Ship KRI Bima Suci-945 Ramai dikunjungi Warga.

KBRN, Tual: Selama bersandar di kepulauan kei, KRI Bima Suci-945 membuka ruang bagi warga masyarakat yang ingin melihat-lihat kapal layar tersebut dalam agenda open ship.

Mulai dibuka bagi pengunjung, pukul 09.00-18.00 WIT, ternyata antusiasme warga kota tual dan langgur cukup tinggi. Terlihat dari berbagai kalangan serta wilayah, hingga warga pedesaan turut datang mengunjungi kapal latih para taruna tersebut, Kamis (18/8/2022).

Pantauan RRI didermaga R.E Martadinata, adapun masyarakat yang sudah datang dalam kegiatan Open ship KRI Bima Suci-945 terdiri dari rombongan Paud Angkasa, SMP Unggulan Langgur, TK Bhayangkari 08 Tual, SD Karel Sadsuitubun, Kantor Pajak Tual, LPP RRI Tual dan masyarakat umum kota Tual serta kabupaten maluku tenggara.

Muriati, salah satu pengunjung yang datang bersama rombongan guru-guru dari SMA Negeri 1 Tual mengatakan, kegiatan ini bukan saja menjadi wadah warga masyarakat dan para pelajar untuk mengetahui seperti apa KRI Bima Suci-945 tetapi juga sebagai salah satu hiburan kebaharian bagi khalayak.

Usul Muriati, jika berkesempatan hadir lagi dikota tual, maka KRI Bima Suci-945 harus menyediakan agenda open tour, dimana pengunjung bisa mempelajari lebih baik terkait kapal layar tersebut. Namun sejauh kunjungannya kali ini, sangat berkesan, apalagi dengan pelayanan ramah dari para awak kapal tersebut.

Open ship mulai dibuka sejak 16 Agustus hingga 18 Agustus 2022, pukul 09.00-18.00 WIT, karena pada tanggal 19 Agustus 2022, KRI Bima Suci-945 direncanakan bertolak dari kepulauan kei.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar