Operasi Pekat Polres Tual Jaring Sejumlah Pelajar.

KBRN, Tual: Operasi Pekat Salawaku 2022 yang dilaksanakan personel Polres Tual, menjaring sejumlah siswa SMA sedang menenggak minuman keras (miras) jenis sopi berlokasi di tugu sinar pagi, kecamatan dullah selatan Kota Tual, Selasa (16/8/2022)

Operasi Pekat Salawaku 2022, yang dipimpin oleh Ps Kasat Binmas Iptu Sandrawali selaku Kasatgas Preventif melaksanakan patrol himbuaan Kamtibmas mencega penyakit masyarakat.

Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K., melalui Ps Kasat Binmas Iptu Sandrawali, Selasa, mengatakan menyesalkan kejadian tersebut.

"Sangat disayangkan, seharusnya mereka berada di dalam kelas dan belajar, tapi ini justru berbuat hal yang tidak baik," katanya.

Keenam anak dan empat anak yang tidak memakai seragam ini kemudian diberikan pembinaan di Mako Polres Tual dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya, dan di kembalikan kepada pihak sekolah.

Ps Kasat Binmas Iptu Sandrawali, juga mengharapkan peran aktif semua pihak, baik orang tua maupun pihak sekolah untuk mengawasi anak-anak yang ada.

"Apalagi yang masih duduk di bangku sekolah, agar supaya bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

Sebanyak 11 siswa dari sekolah di SMA Kota Tual, kedapatan oleh Polisi sedang konsumsi miras di saat jam pelajaran sekolah sedang berlangsung. Tim Ops Pekat Salawaku 2022 yang dipimpin Ps Kasat Binmas Iptu Sandrawali, langsung mengamankan keseblas anak sekolah ini dan bersama barang bukti minuman keras ke Polres Tual.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar