Mutiara Pattimura/Danyonif 734 SNS Cup Sukses Terlaksana.

KBRN, Saumlaki: Dalam rangka mensukseskan program Mutiara Pattimura dengan perhelatan di gelarnya turnamen sepak bola Danyonif 734 Satria Nusa Samudera (SNS) Cup Sukses di laksanakan sampai pada puncak finalnya. Kegiatan final turnamen sepakbola tersebut bertempat di Lapangan Sepak bola Yonif 734 SNS Saumlaki. Kamis (11/08/2022).

Turnamen tersebut mempertemukan Wermanasar FC (Desa Namtabung) VS Lermatang FC (Desa Lermatang) difinal dan yang berhasil keluar sebagai pemenang ialah Wermanasar FC Dengan skor 2 : 1 walaupun tidak Full Match 2X45 menit.

Turnamen ini merupakan kegiatan awal kita untuk mengawali kurang lebih 3 tahun kita mengalami Vakum akibat wabah Covid-19. Sehingga dengan adanya Program Mutiara Pattimura ini kami dari pihak Yonif 734/SNS dapat menjalankan turnamen ini untuk membangkitkan kembali semangat kita semua di bidang Olahraga. Ungkap Danyonif 734/SNS kepada awak media.

Dan juga, dari turnamen ini kita dapat melihat generasi muda kita dalam dunia sepak bola yang memiliki kemampuan serta bakat yang luar biasa untuk nanti kedepannya dapat di perhatikan untuk mengikuti lomba bukan hanya di daerah kita ini, tetapi bisa sampai ke tingkat Provinsi dan bahkan Nasional. Jelas Danyonif .

Untuk itu, dari awal sampai akhir pertandingan ini, kami sudah melihat bahkan kami sudah punya catatan-catatan penting bagi para pemain yang dimana akan juga di persiapkan oleh daerah ini untuk mengikuti Pekan Olahraga Maluku (POPMAL) nanti di Ambon. Tandasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar