Bupati Malra Instruksikan Warga Naikan Bendera Merah Putih

upati Maluku Tenggara, M Thaher Hanubun,

KBRN, Langgur : Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Satuan Polisi Pamong Peraja, Kabuaten Maluku Tenggara,  Jumat (12/8/2022) mulai meninjau seluruh Perkantoran, Rumah Warga maupun Area Pertokoan serta Tempat-Tempat Usaha lainnya yang belum menaikan bendera merah putih.

Bupati Maluku Tenggara, M Thaher Hanubun, menginstruksikan kepada seluruh Masyarakat Maluku Tenggara untuk menaikan bendera merah putih, menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kemeredekan Republik Indonesia (RI) Ke-77 Tahun 2022.

Instruksi ini kepada seluruh Kepala Ohoi dan Camat serta Kepala-Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dengan surat ederan, agar wajib mengibarkan bendera merah putih baik itu rumah warga, perkantoran maupun tempat-tempat usaha yang ada pada lingkup kabupaten maluku tenggara.

Hanubun, berharap masyarakat agar turut andil dan berpartsipasi mengibarkan bendera merah putih, sebagai tanda bahwa masyarakat Maluku Tenggara dapat mengingatkan perjuangan perjuangan dalam meraih kemerdekaan bangsa ini serta meningkatkan rasa kecintaan pada tanah air.

“menyongsong HUT RI ke-77 tahun ini, sebagai masyarakat indonesia harus daat memeriahkan hari kemerdekaan ini dengan salah satunya yakni menaikan bendera merah puti, hal ini kita lakukan karena memiliki rasa cinta kepada tanah air indonesia, olehnya itu dihimau kepada masyarakat, maupun kantor pemerintahan agar menaikan bendera sebelum peringatan 17 agustus 2022 mendatang.” Ungkap Hanubun.

Bupati mengatakan, Hari Ulang Tahun Kemeredekaan Republik Indonesia Tahun ini harus Masyarkat Maluku Tenggara kembali pulih dari covid-19 dan akan bangkit lebih kuat untuk melakukan perubahan dalam pembangunan dan kemajuan Maluku Tenggara yang lebih baik, sesuai dengan Tema HUT Kemeredekaan RI yakni Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar