Sambut Hari Kemerdekaan Ke-77, Ini Arahan Kasek SD Negeri Inpres Sifnana.

KBRN, Saumlaki: Kepala SD Negri Inpres Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan (TanSel) Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KepTan) Karolina N. Kudmas S.Pd Kamis,(11/8/2022) membuka Kegiatan lomba, menyongsong hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, tanggal 17 Agustus 2022.

Dalam arahannya, Kepala Sekolah mengingatkan seluruh peserta lomba untuk bersungguh-sungguh mengikuti setiap mata lomba, yang akan dimulai hari ini Kamis, (11/8/2022) dan akan ditutup pada tanggal 17 Agustus 2022, bertepatan dengan puncak perayaan Hari Kemerdekaan.

Tak hanya para siswa, para guru terutama para wali kelas pun diminta mempersiapkan anaknya dengan penuh ketulusan dan cinta, tanpa bosan-bosannya, demi mempersiapkan generasi emas bangsa ini.

"Pada kesempatan ini saya minta kepada para peserta, untuk serius mengikuti setiap mata lomba, juga Bapak dan Ibu guru terutama para wali kelas untuk mempersiapkan anak-anaknya dengan baik, dengan tulus dan cinta, sehingga anak-anak ini mampu berkompetisi, mengoptimalkan kebolehannya untuk prestasi yang lebih baik." Imbau Kudmas.

Kegiata lomba ini lanjut Kasek Kudmas akan dimulai dengan joged balon dan seterusnya kegiatan lomba lain, dengan merujuk pada agenda panitia. Sebagai generasi emas masa depan Bangsa, maka dituntut dukungan semua pihak, baik dewan guru maupun orang tua siswa, dalam mensukseskan kegiatan ini.

"Sebagaimana tema kita, bahwa inilah generasi emas, generasi yang diharapkan menjadi pemimpin masa depan. Karena itu mari kita dorong, kita inspirasi mereka dengan harapan mereka merasakan lebih merdeka, benar-benar merdeka sebagaimana harapan kita bersama." Imbuh Kudmas.

Di akhir kegiatan, Kudmas mengajak para guru dan undangan yang hadir untuk mengikuti sesi foto bersama. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar