PolresTan Kembali Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Teknis Intelkam

KBRN, Saumlaki: Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Tanimbar (KepTan) kembali melaksanakan Pelatihan peningkatan kemampuan fungsi teknis Intelkam kepada personil, yang diousatkan digedung Bhayangkara Kamis, (11/82022).

Kegiatan pelatihan fungsi teknis Intelkam tentang Produk Intelijen yang digelar dengan peserta terdiri dari para Kanit Intelkam Polsek Jajaran dengan instruktur Kasat Intelkam Iptu Edison S. Letelay ini, dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakapolres Kompol Hendrik A. Rumsory.

Wakapolres dalam arahannya mengarakan, Pelatihan ini digelar dalam rangka meningkatkan kemampuan personil di bidang fungsi Intelijen keamanan (Intelkam) dalam menunjang pelaksanaan tugas di lapangan.

“Pelatihan ini, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan rekan-rekan difungsi Intelijen keamanan dalam hal pembuatan produk-produk intelijen sehingga, diharapkan lewat kegiatan ini, produk intelijen yang akan dibuat oleh rekan-rekan itu, dapat memiliki nilai dan tingkat keakuratan untuk kemudian dapat disajikan kepada Pimpinan sebagai proses pengambilan kebijakan dan keputusan lebih lanjut.” Ungkapnya.

Wakapolres selanjutnya membuka secara resmi kegiatan Pelatihan dimaksud, dan dilanjutkan dengan Pemberian materi tentang Bintara Produk Intelijen Unit Intelkam Polsek Jajaran oleh Instruktur Kasat Intelkam Polres Tanimbar. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar