290 Liter Sopi Tak Bertuan disita Polres Tual.

Barang bukti minuman keras lokal jenis sopi yang disita Polres Tual.jpg
Suasana saat ditemukan miras jenis sopi di KM.Pesona.jpg

KBRN, Tual: Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) oleh Resnarkoba Polres Tual dengan sasaran  Minuman Keras jenis Sopi pada wilayah hukum Polres Tual, membuahkan hasil dengan ditemukannya miras jenis sopi sebanyak 290 (dua ratus sembilan puluh) liter.

Penemuan ini  tepat dihari jumat (1/6/2022) sekitar pukul 22.10 WIT. Diawali saat personil Resnarkoba Polres Tual yang dipimpin Kaur Min Satresnarkoba Aiptu Umar tengah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah kota  tual. Dalam Kegiatan KRYD tersebut ditemukan minuman keras Jenis sopi pada Kapal KM PESONA di  Pelabuhan Yosudarso Tual sebanyak 58 (lima puluh delapan) Jerigen ukuran 5 (lima) atau 290 (dua ratus sembilan puluh) liter tanpa pemilik.

Usai ditemukan, barang bukti berupa minuman keras jenis sopi tersebut langsung disita dan dibawa ke Polres Tual guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan selanjutnya

Kegiatan razia minuman keras jenis sopi berakhir pukul 00.10 WIT dlm keadaan baik dan aman.

Tujuan dari Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sendiri adalah menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Tual dan Polres Maluku Tenggara, demi memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar