Pemkot Tual Dukung Penuh Pesparani Tingkat Provinsi Maluku 2022

Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag

KBRN, Tual : September mendatang Kota Tual bakal menjadi Tuan Rumah Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani) Tingkat Provinsi Maluku IV Tahun 2022.

Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag mengatakan, berbagai persiapan kini mulai dipersiapkan jelang pelaksanaan Iven Akbar tingkat provinsi Maluku yang di pusatkan di kota Maren.

Pemerintah Daerah sangat mendukung Iven Akbar tersebut. Maka seluruh elemen masyarakat juga harus ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan  Pesparani.

"Masyarakat dan pemerintah daerah bangga karena terpilihnya kota tual sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Iven Pesparani di tahun ini." Kata Rahayaan.

Rahayaan juga meminta kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) turut andil dalam mendukung Pesparani, sehingga dengan semangat yang dibangun oleh seluruh pihak dalam persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut diyakini akan dapat berjalan dengan sukses.

Menurutnya, Pantia yang sudah dibentuk agar segerah menyelesaikan semua persiapan, baik sarana prasarana maupun anggaran.

Rahayaan berharap kepada masyarakat muslim di kota Maren untuk menerima rombogan atau tamu dari kabupaten dan kota se-provinsi Maluku, yang akan menghadiri serta mengikuti Iven Pesparani di kota tual September tahun 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar