Polres KepTan Gelar UKP Personel Polri Periode 1 Juli 2022 di Lapangan Apel Polres.

Suasana upacara kenaikan pangkat personil Polres Kepulauan Tanimbar.jpg

KBRN, Saumlaki : Personel Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di lingkup Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Tanimbar (KepTan) Jumat, (1/6/2022) mendapat Penganugerahan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi yang berjumlah 41 orang, ditambah 2 personel Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Maluku sehingga total berjumlah 43 orang.

43 personil itu terinci, berdasarkan jenjang kepangkatan diantaranya, dari Bripka ke Aipda 25 orang, Brigpol ke Bripka 5 orang dan dari Bripda ke Briptu 13 orang.

Terhadap ke-43 personel yang memperoleh kehormatan kenaikan Pangkat setingkat ini, Kapolres AKBP Umar Wijaya,  yang sebagai  Inspektur Upacara, memimpin langsung kegiatan Upacara tersebut.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan menyampaikan kenaikan pangkat yang didapat bukan datang begitu saja namun diperoleh karena ketekunan dan prestasi kinerja yang ditunjukan oleh personel. 

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan, dengan kenaikan pangkat setingkat yang diterima, maka tugas dan tanggung jawab akan semakin bertambah sehingga Profesionalisme dalam kinerja juga harus ditingkatkan dalam tugas Pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan bertambahnya pangkat, maka tugas dan tanggung jawab akan semakin bertambah untuk itu saya perintahkan, agar personel yang mendapatkan reward kenaikan Pangkat setingkat dihari ini, tunjukan Profesionalisme saudara dalam kinerja dalam rangka memberikan Pelayanan kepada masyarakat". Tegasnya.

Diakhir amanatnya, Pimpinan Polres Tanimbar ini mengucapkan Selamat kepada personel Polri yang mendapatkan Penganugerahan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi dihari ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar