Komandan Guspurla Koarmada III Datangi Polres Tual Berikan ucapan HUT Bhayangkara ke 76.

Danguspurla bersama ibu Bayangkari.jpg
(Kiri ke kanan) Kapolres Tual AKBP Dax Emanuelle Samson Manuputty SIK, Danguspurla Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ashari Alamsyah, CHRMP, Danlanal Tual Kolonel Laut (P) Indra Dharma, M.Tr(Hanla), Kapolres Malra AKBP Frans Duma, SIP.jpg

KBRN, Tual: Momen 1 Juli sebagai peringatan HUT Bhayangkara, hal tersebut yang menjadi alasan Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ashari Alamsyah, CHRMP mendatangi mapolres Tual untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 kepada Kapolres Tual dan Kapolres Marla beserta jajarannya. 

Danguspurla yang On board di kapal perang KRI Madidihang-855 dan saat ini sandar di dermaga Lanal Tual menyempatkan diri  mengunjungi Polres Tual untuk memberikan ucapan selamat dan diterima langsung oleh Kapolres Tual AKBP Dax Emmanuelle Samson Manuputti, S. I. K dan Kapores Malra AKBP Frans Duma, S. P.  

Ucapan selamat ulang tahun yang di berikan Danguspurla kepada Polres tual dan Polres Marla merupakan bentuk perhatian,  solidaritas dan Sinergitas  TNI Polri dalam rangka menjaga keamanan di wilayah Kota Tual dan Kab. Maluku Tenggara. 

Selama di Mapolres Kota Tual diisi dengan kegiatan bincang santai dalam suasana hangat dan kekeluargaan serta foto bersama dengan Kapolres Kota Tual dan Kapolres Maluku Tenggara serta Ibu Bayangkari Polres Tual.

Atas kejutan tersebut Kapolres Tual dan Kapolres Marla mengucapkan banyak terimakasih kepada Danguspurla yang telah menyempatkan diri untuk mendatangi Polres Tual untuk memberikan selamat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar