Upacara Serah terima Jabatan Wakapolres digelar dilapangan Apel Mapolres

KBRN, Saumlaki: Upacara serah terima jabatan Wakapolres dari pejabat lama Kompol Hendra Y.P. Haurissa kepada pejabat  baru Kompol Hendrik A. Rumsory, dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Tanimbar (KepTan) AKBP Umar Wijaya, di depan lapangan apel Markas Polres (Mapolres) Kamis, (30/6/2022).

Kapolres Kepulauan Tanimbar dalam amanatnya, menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada pejabat Wakapolres yang lama Kompol Hendra Haurissa bersama Isteri Ny. Elsany Haurissa atas dedikasi dan loyalitasnya dalam membantu Kapolres menjalankan roda kepemimpinan pada Polres Tanimbar dan juga pada organisasi Bhayangkari.

“Saya tidak bisa berkata banyak melalui kata-kata untuk menggambarkan wujud apresiasi kepada Kompol Hendra Haurissa bersama Isteri yang sudah banyak membantu kami dalam tugas kepemimpinan di Polres ini dan juga dalam organisasi Bhayangkari, semoga apa yang dilakukan dapat menjadi amal ibadah buat Pak Hendra dan keluarga.” ungkapnya.

Kepada Pejabat Wakapolres yang baru Kompol Hendrik Rumsory, Kapolres meyakini dengan bekal Pengalaman yang telah digeluti selama bertugas, tentunya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan baik.

Kegiatan Upacara yang dilakukan dihadiri oleh para Perwira dan Bintara Polres Tanimbar dan juga ketua beserta Pengurus Bhayangkari cabang Tanimbar.

Dengan berlangsungnya kegiatan serah terima yang dilakukan, maka Wakapolres Tanimbar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Hendra Y. P. Haurissa, S.H., resmi digantikan oleh  Kompol Hendrik A. Rumsory ,yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Maluku Barat Daya (MBD).

Sementara itu,  Kompol Hendra Haurissa sendiri, mendapat Promosi jabatan baru, sebagai Kasubbid Provos Bid Propam Polda Maluku.

Upacara Sertijab berlangsung hikmah, aman dan lancar, dilanjutkan dengan Seremonial Pisah Sambut Pejabat lama dan baru di ruang Pelayanan Publik lantai II Polres Tanimbar. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar