BRI Salurkan Dua Unit Ambulance ke Polda Malut

Kapolda Malut saat Menerima Dua Unit Ambulance dari BRI Ternate (Dok: Istimewa)

KBRN, Ternate: Dua unit mobil ambulance tipe Daihatsu Luxio dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Ternate diberikan ke Kepolisian Daetrah (Polda) Maluku Utara yang diperuntukkan untuk melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Penyerahan dua ambulance tersebut diterima Kapolda Malut, Irjen Pol Risyapudin Nursin dari Branch Office Head BRI Ternate Ardi Ahmad Muharam saat melakukan kunjungan silaturahmi di Mapolda Malut, Senin (18/1/2022).

Kapolda Malut melalui Kabidhumas Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dua unit mobil ambulance yang diserahkan oleh BRI Ternate.

Dengan bantuan ini menurut Michael, akan bisa bermanfaat bagi operasional Rumah Sakit (RS) Bhayangkara dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Malut.

“Kehadiran kendaraan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan prima dengan cepat terhadap keluhan kesehatan terlebih pada saat ini masa pandemi Covid-19, dan akan digunakan untuk akselerasi penanganan Covid-19 sehingga lebih mendekatkan Polri di tengah masyarakat,” ujarnya.

Kabid juga mengatakan, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, kita harus siap dengan segala kemungkinan terburuk dan ambulans ini tentunya sangat diperlukan dalam situasi saat ini.

“Kita berharap silaturahmi yang terjalin antara Polda Malut dan BRI dapat terus kita pertahankan dan kita ditingkatkan pada masa yang akan datang,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar