FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Vaksinasi Akabri 99, Polsek Game Timur Siapkan Puluhan Dorprize Menarik

KBRN, Halsel: Percepatan vaksinasi diwilayah Game Timur, Kabupaten Halmahera Setalah kembali dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Game Timur dengan sasaran pada warga masyarakat yang belum menerima dosis vaksin baik tahap pertama maupun tahap ke dua.

Vaksin yang dilaksanakan Polsek Gane Timur ini merupakan percepatan vaksin peduli yang digelar Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) angkatan 1999.

Selain memberikan dosisi vaksin, program tersebut juga disediakan pengundian kupon dorprize dengan hadiah utama 1 unit kulkas.

Kapolsek Gane Timur, Ipda Zulkifli Machmud dalam siaran pers gang diterima RRI.co.id, Senin (18/10/2021) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Gane Timur yang telah membantu mensukseskan kegiatan vaksinasi yang di gelar Alumni Akabri 1999 peduli.

Vaksin yang di diberikan ini lanjut Zulkifli, untuk memberikan Herd Immunity atau kekebalan tubuh pada masyarakat di wilkum Polsek Gane Timur sehingga tidak mudah terjangkit Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang merebak. 

Zulkifli dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada masyarakat jangan mudah percaya berita hoax terkait dengan vaksin Covid-19.

"Setiap informasi yang di terima agar di teliti, disaring tentang kebenarannya serta dapat berkoordinasi langsung dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek dan  mengajak masyarakat jangan lengah walaupun sudah di vaksin, tetap jaga protokol kesehatan dan patuhi 5M," ungkapnya.

Kapolsek menyebut, dorprize untuk peserta vaksin ini diberikan secara acak sesuai dengan undian sebanyak 57 orang.

"Jumlah kupon yang di undi di Polsek Gane Timur berjumlah 715 kupon," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00