Gandeng Hipma Moro, Polda Gelar Vaksin dan Penyerahan Bansos Covid-19

KBRN, Ternate: Program vaksinasi dari pemerintah pusat untuk memutus rantai penularan Covid-19, gencar dilakukan Kepolisian di seluruh tanah air termasuk di Maluku Utara.

Kerjasama dengan semua unsur terkait hingga organisasi mahasiswa di Maluku Utara juga di terus dilakukan guna menyukseskan program vaksin tersebut.

Selain vaksin, Polda Maluku Utara melalui Direktorat Intelijen dan Keamanan (Dit Intelkam) juga melakukan bakti sosial kepada sejumlah organisasi organisasi mahasiswa PB Hipma Moro.

Kegiatan yang berlangsung di kantor Dit Intelkam Polda Malut tersebut dihadiri langsung Sir Intelkam Polda Malut, Kombes Pol Hadi Wiyono dan anggota PB Hipma Moro dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Rabu (1/9/2021).

Dir Intelkam Polda Malut, Kombes Pol Hadi Wiyono saat Menyerahkan Bansos ke Ketua PB Hipma Moro di Kantor Dit Intelkam Malut (Dok: RRI)

Direktur Intelkam Polda Malut, Kombes Pol Hadi Wiyono kepada RRI mengatakan, kegiatan vaksinasi terhadap mahasiswa di Kota Ternate dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Karena menurut Hadi, vaksin yang diberikan tersebut tentunya dapat melindungi diri, keluarga dan orang lain, serta menghentikan penyebaran Covid-19, dan membantu melindungi generasi selanjutnya.

Selain melakukan vaksinasi Hadi bilang, juga dilaksanakan kegiatan baksos kepada para mahasiswa dam mahasiswi dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 27 paket.

"Kegiatan tersebut bermaksud untuk meringankan beban paraahasiswa yang terdampak PPKM,"jelasnya.

Sementara ketua PB Hipma Moro Indra Diansyah Ismail menyatakan, kegiatan ini PB Hipma Moro mengajak seluruh organisasi dan masyarakat Malut agar sama-sama melakukan Vaksinasi Covid-19.

"Anggota PB Hipma Moro sejauh ini semua sudah vaksinasi Covid-19 dan yang belum akan dilakukan sama-sama dengan Dit Intelkam," pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00