Persikota Tidore Siap Ramaikan Porprov 2022

Ketua Persikota Tidore, Junaidi Saleh

KBRN, Tidore: Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola kota Tidore kepulauan memastikan Persikota Tidore akan mengikuti pelaksananan kegiatan pekan olahraga Provinsi (Poprov) yang nantinya dilaksanakan pada 31 Agustus -8 September tahun 2022.

Ketua Persikota, Junaidi Saleh mengatakan, kepastian keikutsertaan Persikota Tidore setelah melalui rapat bersama pihak KONI Tidore dengan seluruh pengurus cabang olahraga guna membicarakan hal ini kemudian Persikota ditunjuk atau diberikan kepercayaan untuk cabang olahraga sepak bola.

Menurut Junaidi untuk kesiapannya Persikota dipastikan untuk cabang olahraga sepak bola pemain usianya dibawah 22 tahun (U-22) kelahiran 1 januari tahun 2000 ditambah dengan 5 pemain senior dan kelima pemain senior tersebut dapat didaftarkan di DSP hanya 3 pemain yang diizinkan bermain pada setiap pertandingan.

Junaidi bilang, untuk kesiapan Persikota akan laksanakan seleksi pemain pada hari jumat 08 Juli 2022 di stadion marimoi yang diperiotaskan pemain lokal. 

“Local Pride, yang melibatkan pemain-pemain terbaik di tidore kepulauan, kemudian pemain yang dipangil untuk ikut seleksi merupakan hasil scoting pemain yang dilaksanakan Persikota di Tuguwaji Event kemarin," terangnya. 

Pria yang juga ketua Pemuda Kelurahan Gurabati yang sukses melaksanakan Gurabati Open Tournament ke XXIV tahun 2019 ini menaruh harapan besar, bahwa selain mendukung bakat anak-anak di bidang olahraga sepak bola di tidore, Persikota juga ingin melakukan yang terbaik di Poprov nanti. 

"Insha Allah kita akan tampil dan menjadi yang terbaik pada kegiatan Poprov tahun ini ,” tegas Junaidi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar