Dispora Ternate Laksanakan Syukuran Juara Umum POPDA X

Kadispora Kota Ternate Sutopo Abdullah saat arahan pada acara ramah tamah dan sykuran (Dok.Dispora Koter)
Ketua Umum KONI Kota Ternate bersama pengurus cabang olahraga di acara ramah tamah dan syukuran (Dok.Dispora Koter)
suasana acara ramah tamah dan syukuran (Dok.Dispora Koter)

KBRN, Ternate : Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Ternate Kamis (30/6/2022) melaksanakan ramah taman sekaligus dilaturahmi sekaligus syukuran dengan para atlit dan Pelatih serta Official Kontingen POPDA X Kota Ternate.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Dispora Kota Ternate itu juga dihadiri Sekretaris Dispora Azis Tukuboya, Ketua Umum KONI Kota Ternate Lukman S. Poli bersama Ketua Umum Pengurus 9 Cabang Olahraga yang dipertandingkan di POPDA X Tahun 2022 di Kabupaten Halmahera Tengah juga para kabid dan kasi serta staf Dispora Kota Ternate.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Ternate Sutopo Abdullah kepada rri.co.id usai kegiatan mengatakan, ramah tamah yang dilaksanakan ini juga sebagai rasa syukur karena Kontingen POPDA Kota Ternate berhasil menjadi juara umum sekaligus mempertahankan Piala Bergilir POPDA Maluku Utara untuk yang ketiga kalinya berturut-turut.

”Keberhasilan yang diraih sebagai juara umum merupakan hasil kerja keras dan latihan yang tekun, karena itu keberhasilan ini merupakan jerih payah bersama yang harus disyukuri, sehingga ke depan kebersamaan yang sudah dibina ini dapat terjalin terus sehingga dapat mempertahankan juara bertahan ini,” ungkap Sutopo Abdullah.

Kepada para atlit yang berhasil meraih medali emas diharapkan untuk dapat mempersiapakan diri untuk bertanding pada Pra POPNAS yang akan dilaksanakan d Palu Sulawwesi Tengah, sedangkan yang belum berhasil teruslah berlatih sehingga dapat berhasil di masa mendatang.

Ramah taman dan silaturahman yang berlangsung dengan penuh keakraban itu diakhiri dengan penyerahan Piagam Penghargaan dan makan bersama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar