Hadapi Porprov Pengcab PBFI Kota Ternate Akan Melaksanakan Seleksi Atlit

Suasana Rapat Pengurus PBFI Kota Ternate (Dok.RRI)

KBRN, Ternate : Pengurus Cabang Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kota Ternate menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Maluku Utara bulan Juli 2022 mendatang akan melaksanakan seleksi atlit untuk menjadi wakil Kota Ternate.

Untuk persiapan pelaksanaan seleksi telah dilaksanakan rapat Pengurus Cabang PBFI Kota Ternate di sekretariat Bastiong Talangame Ternate.

Dalam rapat pengurus yang dipimpin Ketua Umum PBFI Kota Ternate Prima Ifrandi didampingi Sekretaris Jubair Manggis telah disepakati persiapan pelaksanaan seleksi akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Ketua Umum Pengcab PBFI Kota Ternate Prima Ifandri kepada rri.co.id Kamis (26/5/2022) mengatakan, setelah memperoleh arahan dari Ketua Umum KONI Kota Ternate diman semua cabang olahraga dalam menghadapi Porprov harus melaksanakan seleksi masing-masing cabor maka PBFI harus memperisiapkan 3 atlit menghadapi Porprov.

”Dalam rapat pengurus telah menghasilkan keputusan untuk pelaksanaan seleksi diawali dengan persiapan dan kesiapan atlit juga melakukan survey lokasi kegiatan mulai tanggal 28 Mei 2022 dan selanjutnya pelaksanaan seleksi dilaksanakan tanggal 11 Juni 2022 mendatang,” ungkap Prima Ifandri.

Sesuai hasil rapat nama atlit yang sudah terdata untuk mengikuti seleksi kata Prima Ifandri sebanyak 13 atlit, namun ada atlit yang terlambat memperoleh informasi untuk ikut seleksi sehingga diputuskan untuk tidak menbatasi atlit dalam pelaksanaan seleksi nantinya dan akan dilakukan pendaftaran pada saat pelaksanaan seleksi, akan tetapi 13 atlit yang sudah terdata tetap merupakan atlit yang sudah siap ikut seleksi.

Setelah dilakukan koordinasi dengan pengurus Provinsi PBFI Maluku Utara diperoleh informasi bahwa untuk PBFI dalam Proprov mempertandingkan 3 nomor yaitu Junior, Fitnes dan Binaraga.

Para atlit diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik, sehingga pada saat seleksi dapat menunjukan prestasi yang terbaik sehingga dapat terpilih untuk mewakili Kota Ternate di Porprov IV Maluku Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar