KONI Kota Ternate Akan Menyampaikan Berbagai Masalah Cabor Pada CDM II

Ketua Umum KONI Kota Ternate Lukman S. Poli (Dok.RRI)

KBRN, Ternate : KONI Kota Ternate setelah melaksanakan rapat dengan pengurus cabang olahraga dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV pada bulan Juli 2022 mendatang saat ini terus menyiapkan persiapan menghadapi pelaksanaan Chief de Mission (CDM) II.

Dalam CDM II yang dilaksanakan KONI Provinsi Maluku Utara tersebut akan disampaikan berbagai hal yang diterima dari cabang olahraga pada saat rapat KONI Kota Ternate.

Ketua Umum KONI Kota Ternate Lukman S. Poli kepada rri.co.id Selasa (24/5/2022) mengatakan  berbagai masukan yang diterima dan masih kurang pada saat rapat dengan pengurus cabang olahraga sepeti masalah kuota atlit dan lainnya akan disampaikan pada rapat CDM II nanti.

”Disamping berbagai hal yang disampaikan cabang olahraga pada saat rapat, ada beberapa cabang olahraga yang sesuai administrasi sudah berakhir masa kepengurusannya harus segera dilakukan musyawarah sebagai persyaratan untuk Porprov nanti,” ungkap Lukman S. Poli.

Dalam Porprov IV yang akan dilaksanakan bulan Juli nanti kata Lukman S. Poli ada beberapa cabang olahraga yang tidak akan diikuti oleh Kota Ternate seperti selam,  juga Muathay yang masih belum ada kepastian karena tidak ada sarana dan prasarana yang mendukung serta Dayung.

Disamping itu juga Karate yang masih harus melakukan koordinasi KONI Kota Ternate dengan perguruan Karate yang ada di Kota Ternate.

Kepada cabang olahraga yang telah melaksanakan seleksi agar terus melakukan latihan persiapan menghadapi Porprov dan yang belum melakukan seleksi segera dilakukan seleksi, sehingga di awal Juni 2022 sudah memasukan nama atlit yang dipersiapkan untuk mengikuti Porprov yang akan dilaksanakan di Kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan sebagai tuan rumah bersama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar