Persiapan Porprov IV, KONI Kota Ternate Lakukan Rapat Koordinasi Dengan Cabor

Suasana Rapat Koordinasi KONI Kota Ternate dengan Pengurus Cabang OIahraga Persiapan Porprov IV Tahun 2022 (Dok.RRI)

KBRN, Ternate : Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-4 yang akan berlangsung tanggal 16 sampai 25 Juli 2022 mendatang di Kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan sebagai tuan rumah bersama, KONI Kota Ternate Sabtu (21/5/2022) melaksanakan rapat koordinasi dengan pengurus cabang olahraga.

Rapat koordinasi yang berlangsung di Sekretariat KONI Kota Ternate Kelurahan Jati Ternate itu dipimpin Wakil Ketua Bidang Organisasi M. Arif Abdul Gani bersama Ketua Umum KONI Kotar Ternate Lukman S. Poli.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut juga sekaligus menerima masukan mengenai persiapan yang sudah dilakukan cabang olahraga dalam menghadapi Porprov.

Ketua Umum KONI Kota Ternate Lukman S. Poli usai rapat koordinasi dengan Cabang Olaharaga kepada rri.ci.id mengatakan, sesuai hasil rapat koordinasi semua cabang olahraga yang akan berlaga di Porprov sudah siap bahkan ada cabang olahraga yang sudah selesai melaksanakan seleksi.

”Untuk Cabang Olaharaga yang sudah melaksanakan seleksi agar segera memasukan jadwal latihan, sedangkan untuk cabang olahraga yang belum melakukan seleksi agar segera lakukan seleksi sehingga di bulan Mei dan awal Juni Tim Porprov Kota Ternate sudah sudah terbentuk,” ungkap Lukman S. Poli.

Menghadapi Porprov yang akan dilaksanakan Juli nanti Ketua Umum Kota Ternate Lukman S. Poli tetap optimis semua cabang olahraga akan melaksanakan persiapan sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan dan disiapkan.

Untuk persiapan Porprov dirinya juga akan terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Ternate terutama dengan Walkikota menyangkut dengan masalah teknis persiapan tim Porprov Kota Ternate.

Kepada cabang olahraga yang belum melaksanakan seleksi untuk menghadapi Porprov diharapkan di akhir Mei ini sudah melakukan seleksi, sehingga di awal Juni sudah memasukan nama atlit yang dipersiapkan untuk mengikuti Porprov nanti kepada KONI Kota Ternate.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar