Pegawai RRI Ternate Jumat Krida, Ceria Mainkan Futsal

KBRN, Ternate; Mengisi Jumat Krida, karyawan RRI Ternate bermain olahraga Futsal di Lapangan Futsal Belakang Kantor RRI, Jumat (13/5/2022).

Mengisi waktu luang, pilihan bermain Futsai dilaksanakan usai Apel Jumat Pagi itu dikoordinir oleh Zainudin, supporting bagian umum RRI Ternate setelah mencapai kata sepakat mereka yang tergabung pada Group I dan Group II itu menuju Lapangan Futsal.

Tim Futsal RRI Ternate

Dalam kecerahan cuaca pagi, mereka pun unjuk kebolehan, memainkan bola lewat sontekan-sontekan, giring sana giring sini, umpan bola, tendang bola hingga saling balas gol yang berujung akhir pada batas waktu 2 x 30 menit dengan score 6 - 4 untuk kemenangan Group II.

Tiada gusar, tiada emosi selama permainan, yang ada keceriaan, kadang geli tawa menyeringai selama pertandingan. Bukan kemenangan yang dicari, yang penting ceria, meski harus berpeluh keringat.

Andrey

Usai pertandingan pun, mereka kembali ke kantor melanjutkan kerja pada tusinya masing-masing. "Badan enak, seger," ujar Ferdi yang sempat cetak 1 gol, walau mengaku groupnya kalah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar