Kompetisi Bola Basket Antar Club Perbasi Cup Ternate Siap Dilaksanakan

KBRN, Ternate : Kompetisi Bola Basket Antar Club Perbasi Cup Ternate 2021 siap dilaksanakan tanggal 10 Desember 2021 di Lapangan Basket Perbasi Stadion Ternate.

Kompetisi tersebut akan diikuti 8 team diantaranya 7 dari Kota Ternate termasuk satu team Garuda 02 dari Kabupaten Halmahera Selatan.

Pengurus Perbasi Kota Ternate Sahrian Zensa kepada RRI Kamis (9/12/2021) mengatakan, Kompetisi Bolas Basket Antar Club tersebut sudah siap dilaksanakan semua persiapan sudah siap termasuk panitia pelaksana dan tehnik pertandingan juga sudah siap.

”Dalam Kompetisi Bola Basket Antar Club tersebut juga akan turun berlaga dengan Team Bola Basket Garuda 02 Wakil Bupati Halmahera Selatan yang juga Ketua Perbasi Kabupaten Halmahera Selatan,” ungkap Sahrian Zensa.

Dalam Kompetisi ini 8 team yang akan berlaga yaitu Pancasila Ballers, The King, Njsmanda Knight dan Garuda 02 untuk Putra, sedangkan Putri team Pancasila Junior, WBC, Njsmanda Hawks dan North Star.

Melalui Kompetisi Bola Basket Antar Club Perbasi Cup Ternate 2021 diharapkan akan melahirkan pemain Bola Basket yang memiliki taleta dan dapat menjadi pemain handal yang dapat pula memperkuat team Bola Basket Kota Ternate serta Provinsi Maluku Utara pada berbagai event Bola Basket baik Regional maupun nasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar