Team Bola Basket Pancasila Ballers dan Junior Siap Berlaga Pada Percasi Cup 2021

KBRN, Ternate : Team Bola Basket Pancasila Ballers Putra dan Pancasila Junior Putri sudah siap berlaga pada perhelataan Perbasi Cup Ternate 2021 yang akan dilaksanaakaan pada tanggal 10 hingga 19 Desember 2021 mendatang.

Team Pancasila Ballers bermaterikan pemain muda binaan Pancasila Junior di tambah pemain senior dari Pancasila Ballers, sedangkan pada team putri 6 pemain junior akan berkombinasi dengan 6 pemain senior Pancasila Junior.

Untuk putra team akan di latih coach Siti Ummul Mulyani, sedangkan di team putri akan di latih oleh coach Sahrial Zensa atau sering disapa sesa.

Pelatih Team Bolas Basket Pancasila Sahrian Zensa kepada RRI Rabu (8/12/2021) mengatakan, dalam perhelatan Perbasi Cup 2021 ini kami target pada pertandingan tersebut team dapat mengawinkan gelar putra dan putri.

”Kami akan berupaya dalam pertaningan Perbasi Cup 2021 ini dapat mengawinkan gelar juara putra maupun putri,” ungkap Sesa.

Team Bola Basket Pancasila yang akan berlaga di Perbasi Cup 2021 nantinya dimanajeri M. Haikal dari CV. Gorolaha Utama dan Felix dari SS Home Resto serta owner Team Hj. Zulia Mirzany dari CV. Trio Putra.

Pelatih Team Bola Basker Pancasila Sahrian Zensa menyampaikan  berterima kasih kepada para sponsor yang telah ikut mendukung team bola basket Pancasila berlaga pada event Perbasi Cup 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar