32 Tim Sepakbola Gawang Sedang Perebutkan Tropy Bergilir ISL 2021 Tikep

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen saat membuka Turnamen Sepak Bola Gawang Sedangn Istambul Super League (Dok.Humas Tikep)

KBRN, Tidore : Turnamen Sepak Bola Gawang Sedangn Istambul Super League (ISL) saat ini berlangsung di Kota Tidore Kepulauan dan dibuka Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen bertempat di Kelurahan Tambula Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan.

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen saat membuka Turnamen tersebut mengatakan Pelaksanaan Turnamen Sepakbola Istambul Super League tahun 2021 merupakan kompetisi sehat yang harus dilandasi dengan prinsip-prinsip sportivitas dan kompetitif.

”Saya yakin dan percaya dari sekian banyak tim yang akan bertanding dalam kompetisi hari ini akan lahir sejumlah pemain pemain bintang yang akan membawa sepakbola Kota Tidore Kepulauan menjadi yang terbaik,” ungkap Muhammad Sinen.

Kepada masyarakat umum maupun pihak terkait lainya yang terlibat dalam Turnamen ini Muhammad Sinen mengajak untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga, menjaga kebersamaan, mengedepankan sikap saling menghargai serta mampu menciptakan situasi pertandingan yang aman, nyaman, lancar, dan sukses, junjung tinggi Fair Play serta harus taat dan konsisten pada keputusan bersama melalui hasil meeting.

”Semoga Turnamen Sepak Bola Istambul Super League Tahun 2021, selain dapat menghasilkan juara sejati, juga membentuk sifat dan sikap para pemain yang santun dan bijak, dalam menyesuaikan setiap masalah yang timbul,” tutup Muhammad Sinen.

Ketua Panitia Turnamen Rauf Abubakar kepada RRI Senin (6/12/2021) mengatakan, kegiatan Istambul Super League adalah event tahunan, yang digagas oleh Ikatan Pemuda Pelajar Tambula, berkolaborasi dengan segenap elemen strategis untuk membuka ruang bagi generasi muda agar berprestasi, baik di tingkat lokal maupun nasional khususnya dibidang olahraga sepakbola.

Adapun perencanaan event ini mulai dari tangal 5 Desember 2021 hingga satu bulan mendatang, ada 32 tim yang akan siap berlaga memperebutkan trophy bergilir ISL 2021, di antaranya 2 tim dari Kota Ternate, dan 30 tim dari Kota Tidore Kepulauan, pada babak penyisihan grup di hanyakan akan tersisa 16 tim yang lolos ke putaran selanjutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar