Jalan Sehat Warnai HUT KORPRI dan Hari Guru Nasional di Daratan Oba

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen ikut bersama Jalan Santai meriahkan HUT KORPRI dan Hari Guru Nasional di Daratan Oba (Dok.Humas Tikep)
Wakil Walikota Tidore Kepulauan pada kegiatan olahraga HUT KORPRI dan Hari Guru Nasional di Daratan Oba (DOk.Humas Tikep)
Suasana senam bersama yang juga diikuti Wakil Walikota Tikep Muhammad Sinen meriahkan HUT KORPRI dan Hari Guru Nasional di Daratan Oba (Dok.Humas Tikep)

KBRN, Oba : Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 50 dan HUT PGRi dan Hari Guru Nasional ke-76, Pemerintah Kota Tidore Jumat (3/12/2021) menggelar Jalan sehat yang dilepas Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen di Kelurahan Guraping Kecamatan Oba Utara.

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen pada kesempatan itu mengatakan kegiatan Jalan sehat yang sebelumnya telah dilaksanakan di Pulau Tidore, hari ini dipusatkan di daratan Oba yakni di Kelurahan Guraping Oba Utara, karena selama ini ketika PNS ditugaskan di wilayah Oba, mereka selalu menganggap bahwa ini tempat pembuangan akan tetapi, daratan Oba juga merupakan wilayah Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan.

”Dengan memeriahkan hari besar dua organisasi di Republik ini, saya meminta kepada Walikota agar kegiatan ini juga dilaksanakan di daratan Oba dengan tujuan agar seluruh masyarakat mengetahui dan mengenal bahwa Pemerintah Kota Tidore bukan hanya di Pulau Tidore tetapi juga di daratan Oba yang merupakan bagian dari Kota Tidore,” ungkap Muhammad Sinen.

Orang nomor dua di Kota Tidore juga berharap agar masyarakat Kota Tidore maupun PNS yang ada di Kota Tidore tetap menjaga kebersamaan dan merasa saling memiliki bahwa masyarakat di daratan Oba juga bagian dari Pemerintahan Kota Tidore dan PNS Kota Tidore juga bagian dari masyarakat di Oba.

Selesai Jalan sehat dilaksanakan senam bersama di jalan km 40 Sofifi. Kegiatan ini diikuti juga oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Safia Ali Ibrahim, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Hj. Rahmawati Muhammad Sinen, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Nuraen Ali Dukomalamo, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota dan bukan hanya para PNS di Kota Tidore Kepulauan namun juga kalangan siswa maupun siswi tingkat SD, SMP dan SMA di kecamatan Oba Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar