FORKI Malut Memiliki Ketua Umum Baru Periode 2021-2025

Ketua Umum FORKI Malut Terpilih M. Said Hanafi (Dok. Ist.)

KBRN, Ternate : Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Maluku Utara yang pengurusnya vakum kurang lebih tiga tahun melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) Pertama di Aula Sultan Babullah Kantor Walikota Ternate.

Dalam Musprov Pertama FORKI yang berlangsung sehari dan dibuka Walikota Ternate M. Tauhid Soleman itu dihadiri 6 Perguruan Karate yang ada di Provinsi Maluku Utara berhasil memilih M. Said Hanafi sebagai Ketua Umum periode 2021 – 2025.

Ketua Umum FORKI M. Said Hanafi usai terpilih kepada RRI Senin (18/10/2021) mengatakan, Musprov Forki Pertama berlangsung dan berjalan dengan baik serta penuh kekeluargaan dan dalam Musprov Pertama Forki Maluku Utara yang diikuti 6 Perguruan Karate itu hanya satu Perguruan yang belum menyerahkan mandat dan rekomendasi yaitu Inkanas karena terbatas waktu, namun lima perguruan lainnya yaitu Inkai, Lemkari, Inkado, Wadokai dan Shoto Kai menyerahkan mendukung dirinya menjadi Ketua Umum.

Dirinya setelah dipercaya memimpin Pengprov Forki Maluku Utara kata M. Said Hanafi, 100 hari kedepan menyusun struktur organisasi serta melakukan koordinasi dengan KONI Maluku Utara untuk mendapat rekomendasi usulan kepengurusan ke PB FORKI dan pelantikan juga akan melaksanakan konsolidasi organisasi FORKI pada 10 kabupaten kota di Maluku Utara.

”Setelah terpilih dan dipercaya menjadi Ketua Umum pada 100 hari program kerja saya akan menyiapkan struktur kepengurusan, melakukan koordinasi dengan KONI Maluku Utara untuk minta rekomendasi usulan ke PB FORKI juga akan melakukan konsolidasi organisasi,” Ungkap M. Said Hanafi.

Formatur Musprov FORKI Maluku Utara bersama Ketua Umum terpilih melakukan rapat menyusun kepengurusan Pengprov FORKI Maluku Utara periode 2021 – 2025.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00