Alami Kekalahan Managemen Tim PON Futsal Malut Minta Maaf Kepada Masyarakat

Tim Futsal Maluku Utara di PON XX Papua (Dok.KONI Malut)

KBRN, Mimika : Tim Futsal Maluku Utara dalam dua kali pertandingan di arena PON XX Papua yang berlangsung di Kota Mimika harus mengakui ketangguhan lawan-lawan mereka pada babak penyisihan group.

Pada pertandingan pertama melawan Sulawesi Selatan Tim Futsal Maluku Utara menderita kalah 4 – 1 dan pada pertandingan menghadapi Tim Jawa Barat juga mengalami kekalahan dengan skor 6 – 0.

Manager Tim Futsal Maluku Utara Aldi Ali kepada RRI Minggu (26/9/2021) menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Maluku Utara atas kekalahan yang dialami.

”Kekalahan yang alami dua kali ini diluar dugaan karena tim yang dihadapi memiliki pengalaman bertanding yang tinggi, apalagi Tim Futsal Maluku Utara tidak melakukan TC diluar daerah akiabat PPKM Darurat, sehingga tidak ada lawan tanding yang levelnya lebih tinggi yang mengakaibat TC hanya berhadapan dengan tim lokal di Kota Ternate,”  Ungkap Aldi Ali. 

Dengan dua kali kekalahan yang dialami Tim Futsal Maluku Utara kata Aldi Ali, atas nama managemen, pelatih dan pemain menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Maluku Utara karena belum bisa mengulangi kesuksesan seperti pada PON XIX di Jawa Barat tahun 2016 lalu.

Diakui masih tersisa dua pertandingan jika berhasil mengumpulkan nilai penuh, namun masih tergantung dengan hasil pertandingan dari tim lain.

Dua pertandingan yang masih tersisa bagi Tim Futsal Maluku Utara akan dimainkan pada tanggal 28 September 2021 melawan Tim Jawa Timur dan pada tanggal 29 September 2021 akan melawan Tim Banten.

Sisa dua pertandingan ini Tim Futsal Maluku Utara masih tetap berharap dukungan masyarakat Maluku Utara agar dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00