PB Star Gelar Turnamen Bulutangkis Anniversary III Tahun 2021

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen pada kegiatan Turnamen Bulutangkis PB Star Unniversari III (Foto : Humas Tikep)
Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen memberikan bantuan kepada ketua panitia (Foto : Humas Tikep)

KBRN, Tidore : Turnamen Bulutangkis PB Star Anniversari III Tahun 2021 saat ini berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Balbar Oba Utara dan dibuka Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen.

Turnamen yang berlangsung hingga tanggal 20 Juni 2021 tersebut mempertandingkan untuk umum dan eksekutif.

Wakil Walikota Muhammad Sinen pada kesempatan itu mengatakan, pertandingan Bulutangkis yang di selenggarakan oleh PB Star yang ketiga kalinya ini cakupannya lebih luas dari Tahun lalu dan akan menjadi pendorong semangat bagi para pecinta bulutangkis untuk unjuk keahlian dalam berkompetisi pada pertandingan Bulutangkis di tingkat Provinsi Maluku Utara.

”Saya berharap kegiatan ini bukan hanya mencari juara semata namun menjadi perekat tali silaturahmi para peserta turnamen, dan juga menjadi ajang saling bertukar informasi tentang perkembangan Bulutangkis di Kota Tidore Kepulauan sehingga menjadi masukan bagi Pengurus Persatuan Bulutangkis Daerah,” Harap Muhammad Sinen.

Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini juga sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh PB Star Sofifi turnamen karena melibatkan beberapa Kabupaten/Kota di Maluku Utara, tentunya ini akan memunculkan bibit-bibit unggul dibidang olahraga bulutangkis yang bisa berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi lagi dan pastinya akan dikawal dengan baik oleh Pemerintah.

Sementara, Ketua Panitia Turnamen Lukman Albugis kepada RRI Jumat (18/6/2021) mengatakan Turnamen PB Star Cup III Tahun ini lebih mempererat silaturahmi antar sesama pemain bulutangkis yang ada di Kabupaten/Kota di provinsi Maluku Utara.

”Pertandingan PB Sini di laksanakan hingga tanggal 20 Juni 2021 di gedung serba guna Desa Balbar  Kecamatan Oba Utara mempertandikan katagori ganda putra  yang terbagi menjadi 2 kelas  yaitu Kelas Umum dan kelas Eksekutif,” Kata Lukman Albugis.

Wakil Walikota Tidore pada kesepatan itu juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah kepada panitia pelaksana Turnamen Bulutangkis yang diterima Ketua PB.Star.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00