Tim Futsal Perasaan Juara Tournament Futsal Indonesiana Cup I

Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen menutup Indonesiana Tournament Futsal Cup I di Lapangan Futsal Thimaks Dowora (Foto : Humas Tikep)
Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen bersama Tim Perasaan Juara I Tournament Futsal Indonesiana Cup I (Foto : Humas Tikep)

KBRN, Tidore : Setelah berlangsung selama tiga hari Tournament Futsal Indonesiana Cup I ditutup Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen di lapangan Thimaks Futsal Kelurahan Dowora Kota Tidore Kepulauan.

Penutupan Tournament Futsal Indonesiana Cup I diawali dengan pertandingan final antara Tim Perasaan berhadapan dengan Tim Ici Ternate, pertandingan dua tim dari Ternate tersebut berlangsung sengit, dan keluar sebagai juara I adalah Tim Perasaan, disusul juara II adalah Tim Ici Ternate dan Juara III bersama adalah Tim Buldog dan Tim Expayer, Pemain Terbaik diraih oleh Zulfikar M Nur dari Tim Perasaan dan Top Score diraih oleh Haris JQ dari Tim Ici Ternate.

Wakil Walikota Muhammad Sinen ketika menutup Rurnamen tersebut atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan selamat kepada tim yang keluar sebagai juara, baik itu juara I, II, III dan juara harapan. Pertahankan terus prestasi yang di raih, dan kepada tim yang belum berhasil meraih juara, saya juga mengucapkan selamat karena telah ikut ambil bagian, berpartisipasi dan turut meramaikan kegiatan ini.

Pada kesempatan itu Muhammad Sinen juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Panitia Penyelenggara, Wasit, Hakim Garis, Official bersama pendukung serta semua pihak yang telah ikut ambil bagian menyukseskan pertandingan Futsal ini dan telah berpartispasi sejak pembukaan hingga penutupan.

”saya berharap agar tournament ini mampu dikembangkan di tahun-tahun berikut dengan menambah jumlah tim dan tentunya promosi tournament ini ditingkatkan juga agar kedepannya memiliki gaung yang lebih besar lagi, mengingat minat kaum muda Kota Tidore Kepulauan pada olahraga futsal cukup besar.” tutup Wawali Muhammad Sinen.

Sementara itu Ketua Panitia Tournament Futsal Indonesiana Cup I Muslim Kader kepada RRI Senin (14/6/2021) mengatakan, panitia menyampaikan terima kepada semua pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini, dengan harapan kegiatan Tournament Futsal Indonesiana Cup I dapat terus terlaksana dan semakin baik kedepannya.

Tournament Futsal Indonesiana Cup I ini memperebutkan hadiah uang tunai dan sertifikat diantaranya Juara I sebesar Rp. 7.000.000, Juara II Rp. 5.000.000, Juara III bersama masing-masing Rp. 2.500.000), sementara Top Score Rp. 500.000 dan Pemain Terbaik juga Rp. 500.000.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00