The Gunners FC Juara Turnamen Sepakbola Fato Cup IV Tikep

Sekda Tikep Ismail Dokumalamo saat menutup Turnamen Fato Cup IV (Foto : Humas Tikep)

KBRN, Tidore : Setelah berlangsung hampir sebulan Turnamen Sepakbola Gawang Sedang Fato Cup IV Tahun 2021 berakhir dan ditutup Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo di lapangan Sepakbola Kelurahan Topo Tidore.

Penutupan Turnamen Fato Cup IV diawali dengan pertandingan Grand Final antara Serdadu FC dari Kelurahan Soadara berhadapan dengan The Ganers FC dari Kelurahan Tambula yang merupakan juara bertahan.

Pertandingan Grand Final yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo itu keluar sebagai juara Serdadu FC setelah mengalahkan The Gunners FC dengan skor akhir 2 - 1.

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo saat menutup turnamen itu atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada para pemuda, pelajar, Mahasiswa, panitia pelaksana aparatur pemerintahan Desa serta Masyarakat Kelurahan Topo dan sekitarnya, atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga Turnamen Sepakbola gawang sedang Fato Cup IV berjalan Aman, lancar dan Sukses.

Untuk itu Ismail Dukomalamo berharap jika masih ada masalah yang sempat terjadi selama berlangsungnya pertandingan, agar segera diselesaikan secara santun bijak dan saling menghargai, jauhi sifat dan sikap dendam agar kebersamaan sesama terus terjaga. Akhir dari sebuah pertandingan itu tidak sekedar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi lebih penting yaitu sebagai media memperkuat tali silaturahim dan saling menghargai antara sesama.

”Marilah kita jadikan setiap ajang sepakbola sebagai olahraga rakyat, yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat rakyat menjadi kuat,” Ungkap Ismail Dukomalamo.

Sementara Ketua Panitia M. Noval Soleman kepad RRI Senin (7/6/2021) mengatakan, tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya pembinaan minat dan bakat serta meningkatkan prestasi sepakbola di tiap-tiap Kelurahan dalam pencarian bibit-bibit pemain  Sepakbola di Kota Tidore Kepulauan pada Umumnya.

Di Akhiri acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, kepada para juara Tournament Gawang Sedang Fato Cup IV, Masing-masing Juara I Serdadu FC, Juara II The Gunners FC, Juara III bersama Supir Start dan Sparta FC, serta Top Score Said dari Sparta FC dan Masing-masing Pemenang Mendapat Piala dan Bonus.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00